INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Blogger Kampung, Tapi Bukan Kampungan


Salam Blogger,
Selamat berjumpa kembali di blog Kampung Milik KHERYSURYAWAN
Melalui blog kherysuryawan.blogspot.com inilah saya selalu berusaha untuk sanggup menyempatkan waktu dalam menulis baik menulis dengan gaya bahasa yang apa adanya maupun menulis dengan perasaan yang mengalir begitu saja.

Seperti dikala ini dimana saya kembali menyempatkan waktu untuk menyapa para pengunjung setia blog kherysuryawan.blogspot.com dengan menuliskan sedikit pengalaman dan keluh kesah yang saya alami selama saya menjadi seorang blogger.

Saya yang dalam hal ini yakni KHERYSURYAWAN hanyalah seorang blogger biasa yang berasal dari suatu tempat yang sanggup di bilang tempat yang masih terpencil sehingga masuk akal saja jikalau saya di juluki sebagai blogger kampung.
Perlu anda ketahui bahwa kata kampung dan kampungan itu mempunyai makna yang berbeda dan apabila saya di juluki sebagai blogger kampung, maka memang benarlah bahwa saya seorang blogger yang berasal dari kampung namun saya bukanlah blogger kampungan.




Apabila kita membuka arti dan makna dari kata "Kampungan" maka Menurut beberapa sumber dari internet kampungan di artikan sebagai sebuah kebiasaan yang sering dilakukan oleh orang yang berada di tempat perkampungan. Selain itu masih banyak arti lain dari makna kampungan tersebut yang mana sanggup juga di artikan sebagai ndeso atau belum modern,kolot, tidak tahu sopan santun, tidak terdidik, dan lain sebagainya tergantung pula dari bagaimana persepsi orang dalam memaknai arti dari kata kampungan tersebut.

Perlu anda ketahui bahwa saya memang merupakan salah satu orang yang berasal dari tempat yang masih sanggup di bilang sebagai tempat perkampungan atau desa yang jauh dari perkotaan namun jangan salah bahwa meskipun saya berasal dari sebuah desa yang jauh dari perkotaan, saya bukanlah seorang kampungan yang jikalau diartikan sebagai seorang yang tidak terdidik atau tidak tahu sopan santun menyerupai makna yang telah saya jelaskan di atas.

Tidak semua orang yang berasal dari sebuah desa yang jauh dari perkotaan sanggup di sebut sebagai orang kampungan meskipun ia tinggal di kampung sehingga saya sangat besar hati menjadi seseorang yang meskipun lahir di tempat yang jauh dari keramaian kota namun sanggup menjadi seorang blogger yang berasal dari kampung namun sanggup menjadi penulis yang sanggup mempunyai kegunaan untuk orang lain.

Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya bahwa meskipun saya hanya sanggup menulis dengan gaya dan bahasa yang apa adanya namun itulah ciri khas dari apa yang saya miliki alasannya yakni setiap insan di berikan bakat yang berbeda-beda dan tergantung dari setiap orang itu sendiri bagaimana cara untuk sanggup mengembangkan bakat yang dimilikinya.




Saya sudah menjadi seorang blogger semenjak tahun 2014 dan kala itu saya masih belum terlalu mengenal banyak perihal apa itu dunia blog, dan ketika memasuki tahun 2018 maka saya mulai aktif untuk menulis dan mengembangkan pengalaman baik dalam bentuk kata-kata(Tulisan) maupun dalam bentuk dokumen yang sanggup bermanfaat bagi banyak orang sampai dikala ini.

Untuk menjadi seorang blogger memang gampang namun untuk sanggup mengembangkan blog yang kita miliki itulah yang susah, alasannya yakni semua itu memerlukan waktu yang tidak singkat dan juga membutuhkan sebuah kesabaran dalam menekuni dunia perbloggeran.

Meskipun saya hanyalah seorang blogger kampung, namun saya sangat besar hati lantaran melalui blog kherysuryawan.blogspot.com ini saya telah banyak sanggup membagikan sesuatu yang sanggup bermanfaat bagi banyak orang.
Seperti yang anda ketahui bahwa isi dari blog ini terdiri dari aneka macam kategori yang mencakup bidang pendidikan, bidang teknologi, dan juga membahas perihal tutorial seputar blog dan adsense.

Dari semuanya itulah saya selalu berusaha untuk sanggup menyajikan hal-hal positif dan kiranya sanggup mempunyai kegunaan untuk orang lain. 
Bagi anda yang mungkin saja sama menyerupai saya yaitu seorang blogger yang berasal dari sebuah desa/kampung janganlah merasa psimis alasannya yakni kita harus sanggup mengambarkan bahwa blogger kampung juga sanggup sukses dan tidak kalah dengan blogger-blogger yang tinggal di perkotaan.

Selama saya menjadi seorang blogger banyak suka murung yang saya alami mulai dari susahnya untuk sanggup mendapat jaringan sampai susahnya membagi waktu untuk sanggup menulis artikel di dalam blog lantaran pekerjaan di kampung sangat banyak. Namun dengan seiringnya waktu ternyata semua perjuangan yang kita lakukan dengan positif dan selalu di barengi dengan dukungan DOA maka benarlah kata banyak orang bahwa "Usaha Tidaklah Menghianati Hasil".

Hingga dikala ini saya menulis artikel ini saya sangat merasa besar hati lantaran masih sanggup di berikan kesempatan untuk sanggup selalu menyempatkan diri dalam menulis artikel yang meskipun bahwasanya saya pun tidak terlalu yakin bahwa goresan pena ini akan banyak di baca oleh orang namun satu hal yang saya garis bawahi bahwa apa yang kita tanam itulah yang kita tuai.

Saya bukanlah orang yang andal dalam menulis atau dalam hal memberi saran alasannya yakni saya hanyalah seorang blogger kampung yang hanya sanggup menulis apa adanya. Meskipun saya seorang blogger kampung namun sekali lagi saya bukanlah kampungan, lantaran saya sanggup menjadi seorang yang mempunyai kegunaan bagi orang lain khususnya bagi keluarga saya.

Menjadi seorang blogger memang ada saja masa-masa sulitnya baik dalam hal menulis sesuatu yang akan kita publish ataupun hasil dari goresan pena yang telah kita publish atau kita bagikan. tidak semua orang akan menyukai dengan apa yang telah kita tulis atau apa yang kita telah bagikan alasannya yakni selera setiap orang pastinya berbeda-beda. Namun satu hal yang selalu menimbulkan saya optimis dalam menulis dan memperlihatkan sesuatu melalui blog ini, yaitu saya selalu berusaha untuk memperlihatkan yang terbaik kepada seluruh pengunjung setia blog kherysuryawan.blogspot.com meskipun tidak semua pengunjung suka dengan apa yang telah saya bagikan tersebut.

Suka dan murung sebagai seorang blogger yakni ketika dirinya di puji dan di caci oleh pengunjung blog melalui kolom komentar yang dari padanya itu banyak orang yang tidak mau lagi untuk mengaktifkan kolom komentar mereka pada blog yang dimilikinya, namun bagi saya hal itu yakni biasa alasannya yakni sebagai insan tentunya tak ada yang tepat dan tentunya masih ada saja kesalahan dan kekurangan yang kita miliki sehingga bagi saya apa yang baik saya akan jaga dan tingkatkan, serta apa yang kurang baik saya akan berusaha untuk sanggup menjadikannya menjadi lebih baik.

Bagi anda yang sedang membaca postingan ini dan siapapun yang telah banyak berpartisipasi dalam mengembangkan blog KHERYSURYAWAN ini saya sangat memohon maaf jikalau dalam setiap goresan pena yang saya berikan atau pun dalam bentuk file, dokumen, gambar yang telah saya berikan melalui blog ini yang mungkin tidak berkenan atau kurang memuaskan bagi anda, maka saya mohon maaf dan agar saya sanggup menjadi eksklusif yang lebih baik lagi dalam memperlihatkan sesuatu yang kiranya sanggup bermanfaat bagi siapapun.

Akhir kata saya ( KHERYSURYAWAN ) blogger kampung ini, sangat berterimakasih atas segala kebaikan yang telah saya terima dari para pengunjung setia blog kherysuryawan.blogspot.com baik dalam bentuk pujian, Doa,motivasi, kritikan dan saran yang sanggup membantu berkembangnya blog KHERYSURYAWAN ini. Semoga melalui blog ini saya selalu sanggup mengambarkan bahwa saya yakni seorang blogger kampung yang sanggup mempunyai kegunaan untuk banyak orang dan bukan seorang blogger kampungan yang tidak sanggup mengambarkan bahwa dirinya sanggup menjadi sukses dan mempunyai kegunaan bagi orang lain.

Salam KHERYSURYAWAN (Blogger Kampung).

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel