INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Cara Cek Penghasilan Bulanan Blog Di Google Adsense



Salam sejahtera buat kita semuanya, khususnya buat anda yang ketika ini ada di blog kherysuryawan.blogspot.com dan sedang membaca postingan ini, biar anda semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.
Postingan kali ini saya akan membahas duduk masalah yang ada hubungannya dengan dunia perbloggeran dan khususnya mengenai Adsense.

Bagi anda yang sudah pernah atau bahkan yang sedang bergelut dengan dunia blog atau website maka pastinya anda sudah tidak gila lagi mendengar yang Namanya adsense.
AdSense merupakan kegiatan kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh pihak Google. Kaprikornus siapapun yang ingin menampilkan sebuah iklan adsense di blog atau di dalam websitenya maka harus terlebih dahulu melaksanakan registrasi ke pihak google adsense dan apabila pihak google adsense telah menerimanya maka blog yang telah di daftarkan tadi akan secara otomatis sanggup menayangkan iklan yang di berikan oleh pihak adsense.




Bagi anda yang telah bergabung dengan dunia adsense maka pastinya anda mempunyai sebuah cita-cita yang besar untuk sanggup mendapatkan penghasilan dari iklan yang telah di pasang oleh pihak google adsense ke dalam blog anda. Namun apabila blog anda belum di terima oleh pihak google adsense maka anda sanggup melaksanakan pemasangan iklan adsense ke dalam blog anda dengan cara melaksanakan join adsense dengan orang yang telah mempunyai akun adsense.

Aturan ketika ini yaitu apabila anda akan melaksanakan join adsense maka anda harus melaksanakan tambah situs atau add site terlebih dahulu ke pihak google adsense dan apabila blog anda telah di setujui untuk siap menayangkan iklan adsense maka barulah blog anda sanggup menayangkan iklan adsense.
Bagi mereka yang melaksanakan join venture adsense atau JV adsense maka biasanya akan ada proses pembagian hasil dari penayangan iklan adsense. Pembagian hasil tersebut bisanya akan di atur oleh pemilik adsense dan sesuai dengan komitmen antara pemilik blog dan pemilik adsense.

Bagi anda yang sudah mempunyai blog dan sudah berhubungan dengan pihak google adsense pastinya anda akan melihat dan ingin megetahui berapa jumlah penghasilan yang telah anda peroleh baik dalam rentang waktu harian, mingguan ataupun bulanan. Bagi anda yang masih awam wacana dunia adsense pastinya belum mengetahui wacana bagaimana cara untuk melaksanakan pengecekkan hasil yang anda peroleh selama anda bermain adsense.

Pada postingan kali ini saya akan memperlihatkan info mengenai cara bagaimana melaksanakan pengecekkan penghasilan blog di dalam akun adsense baik penghasilan harian, mingguan, bulanan ataupun penghasilan secara keseluruhan selama anda memakai google adsense.
Untuk mengetahui cara cek penghasilan blog di akun adsense, berikut ini tahapannya :

1.   Pertama-tama silahkan anda login ke akun adsense anda



2.   Setelah itu pilih sajian “Laporan”



3.   Kemudian akan muncul tampilan penghasilan yang anda peroleh, menyerupai pada gambar di bawah



4.   Dan untuk mengetahui penghasilan bulanan anda maka anda sanggup menentukan atau memfilter jenis penghasilan  sesuai bulan yang anda ingin lihat.
Caranya klik pada bab ujung sebelah kanan dan pilih jenis bulan yang akan anda lihat penghasilannya.



5.   Apabila anda telah menentukan sesuai dengan bulan yang anda inginkan, maka akan terlihat penghasilan bulanan yang telah anda peroleh selama bulan tersebut.
Berikut ini pola tampilan penghasilan dalam 1 bulan.



Bagaimana budah bukan dalam mengecek penghasilan bulanan anda ?
Apabila anda juga ingin mengecek penghailan harian, mingguan,bulanan dan penghasilan keseluruhan selama bermain adsense maka anda sanggup menentukan sesuai dengan jenis penghasilan yang akan anda cek.

Bagi anda yang mempunyai lebih dari 1 blog , misalkan anda mempunyai 2 blog atau lebih maka anda sanggup mengetahui ke penghasilan dari beberapa blog tersebut. Untu mengetahui caranya maka berikut ini cara untuk mengecek penghasilan yang terdiri dari beberapa blog dalam satu adsense.

1.   Pertama-tama silahkan anda login ke akun adsense anda



2.   Setelah itu pilih sajian “Laporan”



3.   Untuk melihat penghasilan dari beberapa blog maka pilih sajian “situs”



4.   Maka akan terlihat jumlah penghasilan dari beberapa blog yang anda kelola dalam satu adsen tersebut.



Bagi anda yang juga sering bermain JV Adsense maka cara untuk mengetahui jumlah penghasilan beberapa blog dalam adsense sanggup mengetahuinya dengan cara yang telah saya jelaskan di atas.
Demikianlah postingan kali ini mengenai cara untuk melaksanakan cek penghasilan blog di dalam akun adsense, biar postingan ini sanggup bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Jangan lupa untuk mengunjungi blog kherysuryawan.blogspot.com apabila anda masih membutuhkan info lainnya seputar blog dan adsense, alasannya melalui blog tersebut saya telah banyak membagikan info dan tutorial seputar dunia blog dan adsense.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel