INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Kisah Seorang Blogger Kampung



Salam Blogger,
Selamat berjumpa kembali di blog kherysuryawan.blogspot.com
Menjadi seorang blogger mempunyai kepuasan tersendiri dan hal itu saya alami dalam kehidupan saya eksklusif selama menjadi seorang blogger.
Saya hanyalah seorang blogger kampung yang hanya bisa menciptakan dan membagikan artikel sesuai dengan kemampuan saya.

Bagi saya ada kepuasan tersendiri menjadi seorang blogger terutama ketika saya menciptakan sebuah goresan pena yang saya buat dengan usaha dari tangan saya sendiri dan goresan pena tersebut di baca oleh banyak orang. Saya sangat merasa besar hati apabila goresan pena dalam bentuk artikel yang telah saya buat dan saya publish sanggup di sukai oleh banyak orang dan terlebih bila apa yang saya sajikan pada goresan pena tersebut sanggup menjadi Bermanfaat bagi orang lain.

Banyak orang yang menyampaikan bahwa menjadi seorang blogger ialah sebuah hoby dan pekerjaan sampingan, bekerjsama bagi saya secara eksklusif memang benar bahwa menjadi seorang blogger sanggup di jadikan sebagai sebuah hoby dalam menulis dan menuangkan ide-ide kreatif namun bila kita benar-benar menekuni dunia blogger bukan hanya sebagai hoby saja maka kita akan mencicipi bahwa menjadi seorang blogger itu merupakan sebuah pekerjaan yang sangat memberi manfaat bagi diri sendiri dan juga bagi orang lain.
Jadi bila anda ingin menjadi seorang blogger yang sukses maka jangan jadikan pekerjaan blogger sebagai pekerjaan sampingan namun jadikan blogger sebagai pekerjaan yang sanggup membawa kita menuju kesuksesan.

Sebelum saya terjun ke dunia blogger saya memang pernah mempunyai sebuah impian untuk bisa menciptakan sebuah buku yang kiranya sanggup di baca oleh orang lain namun ternyata impian itu hanyalah tinggal impian lantaran seiring berjalannya waktu saya tidak mempunyai kesempatan yang baik untuk menciptakan sebuah buku. Hingga pada balasannya saya mencoba untuk mencari tahu ihwal bagaimana cara untuk menyimpan sebuah goresan pena yang sanggup di jadikan sebagai arsip dan sanggup pula di baca oleh public yang dalam hal ini sanggup di baca oleh siapapun.




Akhirnya saya pun bertemu dengan yang namanya dunia blog melalui banyak sekali warta di media internet sehingga di situlah saya mulai untuk meluangkan waktu untuk menulis dan menyimpan goresan pena tersebut di dalam blog yang telah saya buat. Alhasil seiring berjalannya waktu ternyata memang benar bahwa apa yang saya telah tulis tersebut sanggup menjadi sebuah arsip bagi eksklusif saya sehingga ketika saya akan membaca goresan pena yang telah saya buat tersebut saya sanggup dengan gampang membukanya melalui blog yang telah saya buat tersebut.

Waktu demi waktu berjalan tak terasa saya telah menciptakan artikel yang cukup tidak mengecewakan banyak, meskipun apa yang saya buat dan saya tulis tidaklah sepenuhnya berasal dari wangsit saya sendiri melainkan saya juga mengambilnya dari beberapa sumber yang berdasarkan saya sanggup di percaya kebenarannya.
Hanya bermodalkan kemampuan yang apa adanya ternyata goresan pena yang telah saya buat tersebut bukan hanya menjadi arsip bagi saya eksklusif namun juga sanggup di baca oleh orang lain.

Karena keinginan saya untuk bisa menciptakan goresan pena yang telah saya buat dalam sebuah artikel tersebut sanggup di kenal oleh banyak orang ahirnya saya pun berusaha untuk bisa membagikan link dari artikel yang telah saya buat tersebut melalui media social yang dalam hal ini facebook.
Dengan apa yang telah saya lakukan tersebut ternyata goresan pena yang telah saya buat sanggup di kenal dan di baca oleh banyak orang

Awal dari saya menciptakan blog bekerjsama hanyalah sebagai hoby untuk bisa menyalurkan keinginan saya dalam menulis alasannya saya memang orang yang mempunyai hoby menulis sehingga tidak bisa di pungkiri bahwa saya sangat bahagia bila goresan pena yang telah saya buat sanggup di sukai oleh banyak orang.
Meskipun saya hanyalah orang kampung namun tekad saya untuk terus menulis tidak bisa terkalahkan oleh apapun juga sehingga saya selalu berusaha untuk bisa menyempatkan diri dalam menulis meskipun kita tahu bahwa pekerjaan dikampung sangat banyak alasannya bila kita tinggal di desa dan tidak bekerja maka kita tidak bisa mendapat uang untuk makan dan mencukupi kehidupan sehari-hari.

Setelah kurang lebih 2 tahun saya mengenal blog dan menekuninya balasannya saya pun mulai mengenal yang namanya adsense. Saya mengenal yang namanya adsense melalui media sosial, dimana ketika itu saya melihat sebuah postingan dari orang yang saya tidak kenal yang membicarakan mengenai blog yang tidak hanya bisa untuk menyalurkan hoby dalam menulis melainkan melalui blog juga bisa mendapat uang.

Akhirnya mulai ketika itu saya mulai mencari warta lebih dalam melalui pemberian mbah google ihwal bagaimana cara untuk bisa mendapat uang melalui blog dan mulai ketika itulah saya mencoba untuk mendaftarkan blog yang saya miliki ke google adsense dan ternyata tidak membutuhkan waktu yang usang balasannya blog yang saya miliki pun di terima oleh google adsense.

Banyak para blogger yang ketika itu susah untuk bisa di terima oleh google adsense dan saya sangat bersyukur alasannya meskipun saya yang hanyalah seorang blogger kampung balasannya bisa juga di terima oleh google adsense.
Ketika blog yang saya miliki telah resmi di terima oleh google adsense maka Mulai ketika itulah blog yang saya miliki bisa untuk menayangkan iklan yang ternyata melalui tayangan iklan tersebutlah seorang blogger bisa mendapat penghasilan.

Ketika saya mengetahui bahwa untuk bisa mendapat uang dari google adsense yaitu dengan cara mengklik iklan balasannya saya pun berfikir bahwa bila saya melaksanakan klik iklan sendiri maka akan membantu saya dalam hal mendapat penghasilan,Namun ternyata tidak ibarat yang saya bayangkan. Begituh kepolosan yang saya alami ketika gres pertama kali bisa mengenal dan berhubungan dengan google adsense, maklum ketika itu saya masih awam ihwal hukum yang harus di penuhi ketika berhubungan dengan google adsense.

Sebagai seorang blogger kampung yang tidak mengerti banyak ihwal google adsense balasannya saya pun kembali belajar melalui google untuk mengetahui bagaimana cara bermain yang benar melalui google adsense, dan balasannya saya pun bisa memahami bertahap mengenai peraturan yang harus di lakukan di ikuti dalam kegiatan adsense.

Meskipun saya pernah melaksanakan hal yang salah dengan cara mengklik iklan sendiri di blog sendiri hanya lantaran tergiur untuk bisa mendapat penghasilan hingga adsense yang saya miliki di tangguhkan selama 1 bulan, tetapi saya tidak frustasi dan mulai bangun untuk bermain adsense yang benar sesuai dengan hukum yang berlaku.
Ketika saya sudah melewati masa penangguhan akun yang sempat di tahan selama 1 bulan lantaran melaksanakan pelanggaran, balasannya saya pun kembali memulai dari awal dengan niat berjanji untuk tidak lagi melaksanakan kesalahan dengan mengklik iklan sendiri.

Awalnya memang sangat sulit untuk bisa mendapat penghasilan alasannya bila di hitung-hitung dalam sehari saya hanya bisa mendapat penghasilan di bawah Rp 100 dengan hasil murni tanpa klik iklan sendiri atau memperoleh pendapatan murni dari tayangan iklan di dalam blog. Namun lantaran prinsip saya yang berpengaruh yaitu saya tidak ingin mengulangi hal yang sama maka saya hanya bisa selalu berusaha dan berdoa biar Tuhan menolong saya untuk bisa membangun blog dengan baik dan bisa mendapat penghasilan yang baik dari google adsense. Akhirnya saya pun terus berusaha untuk bisa menulis artikel-artikel yang kiranya sanggup di sukai oleh pengunjung dan alhasil dalam bulan berikutnya saya pun bisa mulai mencicipi memperoleh penghasilan rata-rata Rp 1.000 – Rp 5.000 per harinya.

Meskipun lambat tetapi niscaya dan balasannya dengan usaha yang besar dan di barengi dengan Doa saya pun bisa melewati tantangan yang berat dalam bermain blog dan adsense. Tidak berhenti di situ saja ternyata untuk bermain adsense membutuhkan banyak perjuangan. Awalnya saya berfikir bahwa dengan mendapat penghasilan berapapun maka dalam setiap bulannya kita bisa untuk mencairkan apa yang telah kita hasilkan dari blog tersebut, dan ternyata tidak.

Setelah saya mengetahui bahwa pendapatan dari google adsense hanya sanggup di cairkan apabila sudah melewati ambang batas yang telah di tentukan maka mulailah muncul persoalan gres yaitu dimana meskipun pendapatan dari blog sudah melampaui ambang batas yang telah di tentunkan namun terlebih dahulu untuk bisa mencairkannya maka kita harus mendapat isyarat pin yang menjadi kunci dari keberhasilan untuk bisa mencairkan pendapatan yang kita miliki di adsense.

Persoalan pin tersebutlah yang menciptakan saya ragu untuk bisa mendapatkannya alasannya saya sadar bahwa saya hanyalah orang kampung yang tinggal di pedasaan yang sangat jauh dari keramaian kota sehingga saya berpikir bahwa saya tidak akan mungkin bisa untuk mendapat isyarat pin tersebut meskipun saya memintanya melalui request isyarat pin kepada pihak google adsense.

Ternyata apa yang saya khawatirkan tidaklah benar, dan melalui pertolongan tangan Tuhan dan melalui perantaraan orang-orang yang telah di pilih oleh Tuhan untuk membantu saya, balasannya saya pun bisa mendapat isyarat pin tersebut dan bisa mendapat apa yang saya harapkan.
Mulai ketika itulah saya semakin percaya bahwa ternyata memang benar bila melalui blog kita bisa mendapat uang dan penghasilan.

Awalnya saya tidak percaya dan hanya menganggap bahwa mendapat penghasilan dari sebuah blog hanyalah sebuah hayalan bagi saya yang hanyalah seorang blogger yang berasal dari kampung, namun sehabis saya merasakannya dengan apa yang saya dapatkan dari blog barulah saya percaya bahwa ternyata benar bila kita mau bekerja dengan baik, menulis artikel dengan baik, berusaha dengan baik dan berdoa yang baik maka kita bisa meraih apa yang kita anggap hanya sebuah hayalan menjadi sebuah kenyataan.

Bagi anda yang bernasib sama dengan saya yaitu hanyalah seorang blogger dari kampung, maka saya hanya bisa memperlihatkan pesan bahwa janganlah anda psimis dalam membangun blog melainkan berusahalah untuk bisa melaksanakan yang terbaik dalam membangun sebuah blog alasannya rejeki akan tiba dengan sendirinya bila kita mau untuk berusaha menggapai apa yang kita inginkan dengan tekad yang berpengaruh dan di barengi dengan Doa yang penuh harapan.

Inilah cerita saya selama menjadi seorang blogger kampung yang meskipun tidak bisa menganggap diri sukses ibarat anda yang telah merasa sukses lantaran blog namun hingga ketika inipun saya selalu berusaha untuk bisa bekerja secara baik dan bijak biar bisa memperoleh sukses yang bekerjsama yaitu sukses dalam mensyukuri apa yang telah kita terima dari usaha kita sendiiri yang dilakukan bukan hanya lantaran kemampuan diri sendiri melainkan lantaran campur tangan Tuhan.

Semoga melalui postingan ini bagi anda yang juga bernasib sama dengan apa yang pernah saya alami, sanggup mempunyai semangat juang yang tinggi untuk selalu optimis bahwa anda bisa untuk meraih sukses dalam membangun sebuah blog melalui usaha dan Doa.

Sekian dan Terimakasih,
Salam KHERYSURYAWAN Si_Blogger KAMPUNG.


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel